Wednesday 25 February 2015

Jajaran Headset Sennheiser Terbaru

        Bagi penikmat audio terutama Portable Audio, sudah tentu smartphone merupakan salah satu portable music device yang cukup menjadi andalan. Namun sayangnya kebanyakan kualitas headset standar yang disediakan oleh produsen smartphone memiliki kualitas audio yang alakadarnya..,berbunyi dan stereo..hehe.
        Nah bagi kamu penikmat audio portable yang ingin meningkatkan kualitas audio smartphone mu, salah satu nya adalah dengan mengganti headset standar dengan headset yang berkualitas, salah satu nya adalah headset Sennheiser, kenapa Sennheiser? karena ini adalah headset, yang berarti earphone ini sudah dilengkapi dengan mikrophone yang sudah terintegrasi untuk melakukan panggilan telepon setiap saat. Adalah Sennheiser jajaran seri CX dengan teknologi dan desain akustik driver barunya, yakni CX 2.00 dan CX 5.00 yang menawarkan suara yang sangat jernih.
      Charles Cha, manajer produk dari Sennheiser menjelaskan "kami telah menciptakan sebuah desain akustik driver terbaru sehingga pada rentang frekuensi tinggi dapat tetap menghasilkan suara yang lembut dan akurat tanpa adanya hambatan suara yang biasanya terjadi pada earphone pada umumnya. Semua headphone sennheiser seri CX mampu memberikan suara bass yang kuat dan jernih sehingga membuat musik lebih hidup dan tetap mempertahankan kejernihannya yang luar biasa. Melalui seluruh rangkaian model CX, Sennheiser telah menaikkan standar untuk headphone ear-canal".
Semua headphone CX dilengkapi dengan empat bantalan berbagai ukuran untuk meredam suara dari luar dengan sangat baik bahkan di lingkungan yang sangat bising. untuk seri CX 3.00 dan CX 5.00 dilengkapi dengan hard case untuk tempat penyimpanan yang aman. Series ini dibanderol dengan rentang harga yang kompetitif, antara Rp.629.000 sampai dengan Rp. 1.250.000 tentunya dengan kualitas yang sepadan. Salam penikmat audio.
Sennheiser CX 5.00 

No comments:

Post a Comment